Catatan membeli burung di lapangan

Catatan membeli burung di lapangan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Catatan membeli burung di lapangan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Catatan membeli burung di lapangan
Judul lagu : Catatan membeli burung di lapangan

lihat juga


Catatan membeli burung di lapangan

Sebaiknya jangan terpengaruh gelar juara yang diraih saat itu. Misalnya, burung tersebut juara pertama langsung kita beli. Karena bisa jadi gelar juara saat itu merupakan suatu rekayasa.

Lebih amannya burung yang dipantau di lapangan adalah kinerjanya, kelebihan dan kekurangannya. Bandingkan dengan Iawan-lawan di sekelilingnya. Setelah kualitas suara dan mental, lihat karakter mainnya di lapangan.

Kalau memang memungkinkan tanya pada juri tentang kualitas burung yang diincar.

Memantau burung sebaiknya jangan hanya sekali, ikuti lagi perkembangan berikutnya di even lainnya. Apakah burung tersebut kinerjanya stabil atau tidak.

“Lebih baik kalau memantau burung di even besar, karena di situ biasanya turun burung-burung berkualitas, dan di situ bisa mengukur kualitas burung yang akan dibeli. Kalau di latber kan persaingannya kurang begitu ketat, lawan yang dihadapi juga tidak seberat di lomba besar,”


Demikianlah Artikel Catatan membeli burung di lapangan

Sekian Kunci gitar Catatan membeli burung di lapangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Catatan membeli burung di lapangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://forumkicaumania.blogspot.com/2016/04/catatan-membeli-burung-di-lapangan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Catatan membeli burung di lapangan"

Posting Komentar